yg mikir tangan dd di perban doang liat ini anjir dia ga sekedar di perban ada plat pen buat sanggahan tulang nya, ini bakal sakit or ngilu klo banyak gerak atau kesenggol2 sih :(( apa lgi kono ngedance belum lgi makan, tdr hiks dada gua sakit bgt anjirrrrr 😭💔
disini si nyul mungkin udah mulai ngerasa bingung, tpi si rul emang udah hampir selalu ada buat dia ya. Pas ujin nanya “siapa bf nya?” dan nyul bilang “gue aja” dg legowo si rul “yaudah iya” se open minded ini si rul dulu dan si nyul masih jdi cwk bingung