@jntexpressid halo kak. ini aku pesan paket dari tgl 30 jan, stuck status pengiriman dari tgl 31 jan. sudah buat laporan dari rabu lalu melalui whatsapp, disuruh tunggu 3x24 jam. ini udah hampir seminggu tapi belum ada update
@jntexpressid halo kak. ini aku pesan paket dari tgl 30 jan, stuck status pengiriman dari tgl 31 jan. sudah buat laporan dari rabu lalu melalui whatsapp, disuruh tunggu 3x24 jam. ini udah seminggu tapi belum ada update
@jntexpressid halo. ini mau buat laporan paket stuck kemana ya? apakah bisa lewat dm? karena di wa terlalu cepat untuk ditutup (padahal sedang mengetik)