Dia pake duit die sendiri.
Gua sebelnya kyk โkok ke gua enak bgt lu oi oiโ
Berakhiran, gua gamau lg jadi cewek yg โtek tek tek ini yaโ atau berinisiatif tinggi.
Paham please maksud gua๐
Jadi cewek planga-plongo salah
Jadi cewek too โsini gueโ salah
Pgn cerita dikit.
Gua kan tipe cewek yg inisiatif/takut dianggap mau enaknya doang kan.
Ceritanya nebeng tmn cowok, parkir selalu gua (ya ok dong kan gua numpang), bensin gua tanya mau isi gak (kdg emg dia minta patungan)
Terusss
Posisi si cowok udh keluarin duit dan masukin lg.
Udah tuh, jalan-jalan-jalan, parkir lg.
Tmn gua yg kureng bgt inisiatifnya ini diem doang pas kita mau pergi, sampe bayar parkir pun dia diem.
Lu tau? Si cowok ga minta ke tmn gua itu duit parkir, dia pakeโ