gw sayang bet sama nih akun, tapi pls tolong jangan nambah followersnya, turun aja kalo bisa soalnya gw pengen semena mena 😰. iyah, baca aja au gw gak usah like, takut gw. gw lebih suka kalo dikasih apresiasi lewat dm, jiakh. dm aku by, aku kesepian 😖. sp minat bfret ☝️
by keknya gw mau tutup akun permanen, tapi gak tau kapan. mending gw tutup apa biarin aja? biar kalian tetep bisa baca hyuckno yang anyep itu, mohon #sikap nya. soalnya ya kadang gw pengen update gitu tiba tiba. tapi gw takut nganggurin nih akun. gw mau pindah akun, ganti suasana
uu tni, coming soon uu polri nih kalo disahin nanti bisa aja agenda lu pada baca au homo bisa bikin lu jadi napi (gw apalagi soalnya yg bikin). jadi gw harap lu semua pada terbuka pikirannya.
pernah gak sih ada pikiran buat turnitin AU, FIKSI, KARYA GRATIS. lu timbang baca aja banyak mau. mending lu buka jasa turnitin karya ilmiah kocak, skripsi lu noh kerjain. get a job please... nih fandom gila. kalo ngelakuin sesuatu bikin lu jd orang jahat, mending udahan aja.