hmlo ges aku sementara pindah kesini dlu krna acc @/hueliotrope lagi sakit😰 sluruh moana se indonesya raya ayo mutualan sm ak peliss agar supaya ak bisa kembali mnghype tubatu dgn semangat😞🤒✌🏻 bntu help rt donk timaacii🥺🫰🏼
[ rt & like are appreciated! ]
OPEN PRE-ORDER
𝐂𝐔𝐒𝐓𝐎𝐌 𝐍𝐀𝐌𝐄𝐁𝐎𝐀𝐑𝐃 ⋆。°✩
✦ 19 - 25 July 2026
✦ https://t.co/nMftT8K0aZ
✦ Limited slots available
— Fully customizable to match your style & your bias! ⋆˚꩜。
interest check
help rt thank you❤️
guys klo aku open po nameboard ini apakah ada yg berminat?☝🏼
btw ini bebas custom nama idol juga bebas req warna, bentuk, ukuran, gambar. tersedia jenis nameboard 3d, reflective, dan glitter🥳 yang berminat bisa drop usn dibawah yaa nanti aku tag kalo udah open po😋🫶🏼
hmlo ges aku sementara pindah kesini dlu krna acc @/hueliotrope lagi sakit😰 sluruh moana se indonesya raya ayo mutualan sm ak peliss agar supaya ak bisa kembali mnghype tubatu dgn semangat😞🤒✌🏻 bntu help rt donk timaacii🥺🫰🏼