aku beneran kaya lagi ada ditahap gak bisa ngefangirl karena jurusanku sangat tidak bersahabat dengan dunia perfangirlan, kasian banget akun ini aku ghosting sampe berdebu huhu tapi gapapa karena abis ini aku ghostingnya bakalan lebih lama lagi๐๐
aku beneran kaya lagi ada ditahap gak bisa ngefangirl karena jurusanku sangat tidak bersahabat dengan dunia perfangirlan, kasian banget akun ini aku ghosting sampe berdebu huhu tapi gapapa karena abis ini aku ghostingnya bakalan lebih lama lagi๐๐