Fico me perguntando se existe um casal assim que um deles deixa explícito que não se gostam ou ambos mas nós fãs ficamos iguais essas fãs suspirando de alegria enquanto o third só falta revirar os olhos
Ini bukan ttg cerita fiksi sih, lebih tepatnya ini mitologi dari Yunani kuno.
Ada pahlawan bernama Achilles.
Ibunya, Thetis, sayang banget sama dia.
Biar anaknya kebal senjata, dia bawa Achilles ke Sungai Styx.
Air sungai itu katanya bisa bikin tubuh kebal.
Tp ada masalah.
sebagai seorang perempuan, scene ini menurutku cukup bikin trauma karena kenyataannya masih ada mertua dan suami yang merasa berhak menentukan bagaimana seorang perempuan harus melahirkan.
nggak peduli seberapa gawat kondisi si perempuan, yang mereka inginkan cuma satu: bayinya harus lahir secara “normal” menurut standar mereka.
bahkan yang melahirkan lewat operasi caesar masih bisa dianggap bukan perempuan seutuhnya karena nggak merasakan sakitnya melahirkan secara langsung 🥲
what a crazy world we live in..
SOCORRO! Jennifer Lawrence se confunde durante os Prêmios LVMH para Jovens Designers de Moda, em Paris 🗣️🗣️
“A todos os candidatos, parabéns. A paixão de vocês demonstra que o fascismo... fascismo? Perdão. Que FASHION não se resume apenas a roupas.”
Kalo bukan karena akting gacor almarhum, bagian ini bakal lempeng karena di buku beneran detail diceritain awal mula Snape ketemu Lily sampe "After all this time.. always.."
Aku juga nungguin seriesnya Half Blood Prince (entah berapa tahun kemudian) karena backstory Voldemort yang pastinya lebih detail.
Eh kmaren gue bahas soal female genital mutilation (sunat perempuan) ini jg sama ibu2 sesama wali murid (mereka milenial dan ga woke kaya gue, ga trlalu melek isu), mereka jg lowkey ga setuju sama FGM dan jawabnya tuh "emang knpa sih kalau kita punya nafsu? Masa ga boleh. Kan kita juga manusia. lagian aku disunat jg ttep nafsu kok sama suami.
Mo ketawa dengernya sekaligus lega bahwa mindset ibu2 milenial skrg mulai maju.
Indonesian libs are so fucking stupid man. Instead of pressuring the government by organising, their solution to the wildfires is to donate money to "buy back" the forests. What the fuck are these shitheads thinking