buat cewe2, kalo di usia matang kalian tiba2 didatengin sama temen lama (temen sekolah misalnya), trus ngajak nikah, plis dipikirin seribu kali. ngga semua sih, tapi banyak yang kaya gitu karna ya emang mentok udah ga ada siapa2 lagi yang bisa diajak nikah🙏🏻
Kamu pikir orang yang rajin tahajud itu super religius?
Belum tentu.
Mereka cuma sadar, ada hal-hal yang nggak bisa diselesaikan hanya dengan kerja keras.
GAPAPA BANGET MACET YA GUYS, INI BUKAN SALAH YANG DEMO.
SALAH YANG BUAT KEBIJAKAN SAMPE PENDEMO HARUS TURUN KE JALAN, MEWAKILI KITA SEMUA AGAR BISA HIDUP MERDEKA.
STAY SAFE ALL
Sebuah pesan dari Son Yejin untuk cewe2 yang di umur 30an atau 40an belum nikah dan punya anak :')
Dia bilang dia sekarang bahagia banget sama hidupnya, dan kalo dia punya anak di usia muda, dia bakal lebih fokus sama karirnya, mikirin comeback, dll. Sekarang dengan hal-hal simpel yang dihabiskan sama keluarganya aja dia bahagia banget 🥹
Semua sudah diatur di waktu yang paling tepat untuk kita. Semangat ya kita!
Jangan jadikan menikah dan punya anak itu sebagai PR atau beban, tapi jadikan itu sebagai 'hadiah' yang suatu saat akan datang di hidup kita 🩷 Insha Allah, kalo mindset-nya udah begitu, pasti jadi lebih lega dan ikhlas.
that was the best ig live i've ever watched 🥹 i felt so many emotions while watching it. the fact that aeri showed up bare faced, being real and showing her true self, having these honest conversations with us, and how bravely she addressed things that even i, as a fan, feel heartbroken to hear abt it, especially how people constantly comment on everything abt her, whether it's her weight, her face, or like everything the endless criticism directed at her.
yet she was able to stand up for herself so firmly and respond to everything so calmly, so sincere and genuine.
this is exactly why I like her, no words can't describe it and i'm not the type who openly expresses my thoughts or feelings here, but one thing for sure, i am incredibly proud that she is my fav.
i hope these haters leave her alone. please respect her, as human, as a person. i just hope the world will be kinder to her 🫂
aeri, i can't wait to see what the future holds. i'll continue to be here, supporting you through every step of your journey 🖤