kesel banget gua jujur, karna itu buat pake uang nabung sendiri yang menurut gua harga segitu mahal untuk gua yang gapunya penghasilan, anak kuliahan dan itu gua nabung lohhhhh
okelah kalo baju itu dipake sama dia, tp ini di pinjemin sama sodaranya yang pertama abistu sama sodaranya di pinjemin ke b jd baju itu kaya di gilir ajgggg sedangkan gua baru pake baju itu 1 kali dan itupun setengah hariii cokkk lo udh berkali kali dan itu di gilirrrr ajgggg
gua kesel nya tu yang pertama dia bilang pinjem 1, yauda pake kt gua tp taunya dia buka lemari itu sendiri dan ambil baju nya 2 itupun ga izin ke gua, dan yang paling buat gua marah itu baju itu di pinjemin ke sodaranya ajg dan dia blg itu baju dia sakitttt tu orang benci bgt gua
gua masih baik dan sopan loh cht nya, masih pake tolong tp ga digubris sm dia, tp dia buat sw dan dia blg kl baju itu di londry tmpt biasa ny gua londry pas gua kesana disana cuma ada baju yang warna orange dan yg ijo ini ga ada guani di pikir gapunya akal atau gmna sih
jatah sakit tahunan gua kenapa selalu malaria, batuk pilek dan skg di tambah asam lambung yang kalo kumat dada gua sampe sesek dan uluh hati gua nyeriii banget