lippiesnya make over , aku paling suka ombre D 04 + D 07 https://t.co/cXtEVtGdKw lagi diskon nih
atau bisa racikan ombre pake D 09 + D 07 inj paket bundling https://t.co/Eh5ln35dDq
bulu matanya dari mlan a13 tapi abis, ini aku nemu yg mirip sama punya ku https://t.co/jHLE9Lgc0q
soflensnya new more dubai tapi aku lupa ini yg mana😭🙏🏻
blush on pake tavi shade petal flush https://t.co/JGDtroAziT dicampur instaperfect yg lumina https://t.co/Gwm0ywz07V
Sebelum nikah kan setidaknya sudah ngobrol sama si cewek,
"Kamu bisa skill apa saja? Masak? Cuci? Setrika? Angkat galon? Naikin sangkar burung ke cantolan? Ganti asbes?"
Kalopun dia gak bisa semuanya, ya berarti kita yg harus bisa menerima kekurangannya, kita bisa beli makan atau sewa bibi ART.
Kalo dia bisanya ngambek? Ya komunikasimu yg kurang sreg.
Dan jika di kemudian hari dia mau belajar ngelakuin pekerjaan rumah, alhamdulillah.
Masa' kasih mahar puluhan juta bisa, tapi menerima kekurangan pasangan nggak bisa?
BENER KATA RACHEL VENYA:
“NIKAHIN GUE KALAU LO UDAH BISA PASTIIN KALAU LO NGGAK AKAN SELINGKUH, KARENA PERSELINGKUHAN ITU MENGHILANGKAN SETENGAH JIWA DAN MERENGGUT SEPARUH RASA PERCAYA DARI SEORANG WANITA.”
mascara dazzle me https://t.co/B1JVYUgkHr di layer lagi sama mascara barenbliss yg ungu https://t.co/O3kFizoXii jangan lupa dijepit dulu pake ini https://t.co/WFyODYSmMR
blush on pake hanasui yg winter pink https://t.co/yr4tdZiDAl