GUEEE BARU LIAT FANCAM INI. YA ALLAH MARTIN 😭 TIAP FANCAM GUE SELALU MIKIR “OH INI UDAH PALING GANTENG” EH FANCAM BERIKUTNYA MALAH LEBIH PARAH LAGI. GAK ADA OBAT EMANG NJIR 😭🫠
ini kurang deket apalagi ya, bahkan menyatu sama martin ini mah jelas banget lagi liat ekspresi martin😭 suara martin pun juga jelas banget bjir. bisa sedeket ini amalan doa nya apa ya😭😩 eh tapi pas balik jalan nya ganteng banget lagi, hewlp...
perbandingan crowd allobank dan pypd, sumpah lu pada disuruh ngikutin nyanyi la la la aja GABISA padahal semua lagu cortis pake bahasa kalian, kalah ama orang indo yang tetep nyanyi walaupun pake lirik dugong, CONGOR COERINA ALLOBANK MASIH JADI PEMENANG POKOKNYA 😭😭😭