doa terbaik buat ode, udah masuk top 40/ tinggal nunggu winner Multimedia challenge masuk top 20 , sisanya doa terbaik semoga place tinggi โค๏ธโจ๐ฎ๐ฉ
Ayo kencengin like, komen & share, bantu audrey biar winner multimedia challenge and otomatis masuk top 20 Miss World โค๏ธโจ๐ฎ๐ฉ
https://t.co/wzzwSvcMDE
Ayo kencengin like, komen & share, bantu audrey biar winner multimedia challenge and otomatis masuk top 20 Miss World โค๏ธโจ๐ฎ๐ฉ
https://t.co/wzzwSvcMDE
maaf ya buat para Top yang ngajakin aku orgy. aku tidak menerima orgy, karena prinsipku adalah top boleh banyak tapi bot harus 1 saja.
dikatain sok cantik ya biarin, bool bool aku๐
kalo dibilang โkan pake kondomโ, HEYYY kondom itu melindungi tititmu ya bukan bool aku.
misal ada 2 Bot, cairan dari dalem bool Bot A nempel di luar kondom, brrt cairiannya pindah ke bool ku dong?
duh sorry kita gatau di dalem bool itu ada kutil atau gonore bahkan bisa fistula ani. daripada bool aku yg kenapaโ ye kannn๐คฃ
ku beritau yah, ngobatin bool yg kena IMS itu lebih lama sembuhnya karena dia sebagian besar tertutup, beda dengan titit yg sebagian besar terbuka yg gampang diobati dan mudah kering๐
Ayo kencengin like, komen & share, bantu audrey biar winner multimedia challenge and otomatis masuk top 20 Miss World โค๏ธโจ๐ฎ๐ฉ
https://t.co/wzzwSvcMDE