Kerja di tempat settle punya sistem sama struktur jelas, ruangan nyaman aman fasilitas semuanya okee, bisa ibadah sm istirahat ga buru2, lingkungan kerja enak, atasan sm temen kerja supportif, jam kerja masuk akal, 5 hari kerja, bisa bikin berkembang, GAJI GEDEEE🤲🏼🤲🏼🤲🏼
Inget di tempat kerja itu harus forget and forgive
Kerja ya kerja aja, kerjain sesuai porsinya, semua org bakal merasa mereka benar, gamau disalahin dan gaada yg peduli, tapi tetep harus baik ke orang ya
Kerja tp bikin lu stop utk bertumbuh & berkembang mmg bikin drained. Salary memang utamanya tp bkn satu-satunya. Otak diciptakan utk bekerja, ketika otak tidak bekerja dgn maksimal saat itulah drained. Jadi ga melulu kebanyakan kerjaan, kadang kurang kerja pun bikin kita burnout.
pengen sih s2 tapi duitnya kaga ada even cari beasiswa pun gatau dah gw bisa idup apa gak terus nanti keluarga gw kalau gw fokus kuliah siapa yang bantu (sedih) gapapa mungkin di kehidupan selanjutnya gw bisa lanjut s2 s3 + kerja hanya untuk diri sendiri ❤️
Kadang gue heran, kok bisa ada orang yang ga kepikiran sama sekali tentang perasaan orang lain. Padahal cuma butuh sebentar buat berhenti dan mikir "kalau gue yang diperlakukan kayak gitu gimana ya?
krn sering bgt disalahpahamin sejak kecil, i used to always have this urge untuk ngebuktiin kalo gue tuh sebenernya “baik kok”. tp skrg udh males bgt jir kayak… iyah bener kok akulah iblis jahat di dalam pikiran kamu itu by ❤️
maaf bgt klo keliatan ga bersyukur krn terus2an pgn udahan kerja ketika msh banyak org yg belum dapet kerja... tp bnrn capek bgt coy kdg 😭😭😭😭 hrgrffdggsgsgdg