HI HIII, AKU OPEN COMMISION!
Karena kemaren sempat kena musibah hpku kecopetan, jadinya skrng lagi butuh biaya buat nabung lagi ehe.
Harga 15k ajaa untuk redraw dibuat sketsa headshot.
Bantu Rt & likenya, thankyouu.
Buat yang tertarik bisa lnsng DM aja yaa ✨️
aku pernah nulis catetan soal ini dari kajian Ust. Nouman Ali Khan.
sebenernya, bukan porsi kita buat sibuk melabeli hardship itu hukuman, takdir, atau ujian. Tugas kita bukan nebak-nebak rahasia langit, tapi gimana cara kita untuk meresponsnya.
2x ke dokter karena masalah "kejiwaan", aku berkali2 ditanya sama mereka tentang:
"punya pacar ga?", "kalau sedih cerita ke siapa?", "gimana hubungannya?"
ini bikin gw mikir kalau punya support system atau "safe space" itu emg SENGARUH itu
My next relationship we're having a monthly sit down. Just sit and discuss us, how things are going, what we can do to develop our relationship more. you will be surprised at what just a lil communication can do for any relationship