โโโโ ๐ต๐ผ๐น๐น๐ฎ๐ฎ โโโโ
๐ญ๐ก๐ ๐ฌ๐ฆ๐ข๐ฅ๐ that you show is still stored ๐ข๐ง ๐ฆ๐ฒ ๐ก๐๐๐ซ๐ญ!
mutualan yukk hyung~~
wannable atau fandom apapun juga gpp, kalo lewat bantu rt/like yaa๐๐ป๐ง๐ปโโ
flop tak peduli lah.emng udh maluยฒin.terimakasii
instead of:
"aku jaga sholat 5 waktu karena takut masuk neraka"
now it's more like:
"aku beribadah karena banyak yg harus aku syukuri, banyak kesalahan yg harus aku perbaiki, banyak yg harus aku aduin, banyak keputusan yg butuh petunjuk, banyak hal yg belum aku ngerti, banyak yg harus aku minta, dan banyak hal yg harus aku serahin"
jadi salah satu alasan haechan sering dimarahin member ilichil itu tuh karena haechan sering nyapa mereka pake gaya santai kayak "yo! what's up?", bukan pake gaya korea (yg lebih formal). taeyong pernah marahin bilang "eh lu gak tau ya cara nyapa org yg bener gimana?!", dan lucunya yg paling sering marah soal ini justru member non korea, johnny & yuta. terus haechan klarifikasi,
hc : ini awalnya karna dari era trainee gue udah lihat para hyung (member non korea) nyapanya pake gaya kayak gitu, menurut gue itu keren jadi ya gue kayak gitu juga lah
jo : oh jadi lu niru gue??
ty : oh berarti ini salah kalian dari awal (nunjuk johnny)
hc : ya gue cuma praktekin apa yg gue pelajari dari kalian
jo : ya jelaslah gue nyapanya "yo!" ke haechan (soalnya dia lebih muda), masa gue harus "annyeonghaseyo" (sambil nunduk sopan) ke dia
ty : hmm sekarang semua jadi masuk akal
terus johnny jelasin kenapa member non korea lebih marah kalau disapa kayak gitu, karna dari awal ke korea mereka jg sering dimarahi kalau gak nyapa pake gaya sopan santun korea, jadi menurutnya kayak gak adil aja gitu si haechan ini kalo gak dimarahi juga wkwkw ๐คฃ
napa akhir-akhir ini gw kaya mix feeling bgt๐ญ sometimes im genuinely excited about life, sometimes i just wanna disappear for a bit. terus lucunya gw sendiri ga tau sebenernya gw lagi ngerasa apa. kaya semuanya fine, but somethinโ feelsโฆ weird?
ternyata di psikologi, anak cewek yang dari kecil ga pernah dipeluk sama dikasih sayangโฆ
Pas udah gede dia gampang banget stress, emosinya gak stabil, susah percaya orang lain (trust issue parah), self-sabotage walau kelihatannya kuat dan hebat.
Tapi hatinya fragile banget, super sensitif karena dia ga dapet kasih sayang itu ๐ฅบ. Kalo ada masalah dia bakal pendam sendiri dan diem aja.
Soalnya dia udah tau, kalo ngomong juga tetep ga bakal ngubah apa-apa ๐ฅน
Lee Daehwi dan mba Dispatch ngomongin Park Jihoon yang berangkat ke LA sehari lebih awal ๐
๐ค: "Kemarin motoin Jihoon hyung ya?"
โ๐ฃ: "Iya~"
โ๐ค: "Katanya pada ngira jadwal (berangkat) dia hari ini ya?"
๐ฃ: "Bener~"
โ๐ค: "Kalau berangkat bareng pasti seru ya.."
โ๐ฃ: "Aku juga ngiranya kalian berangkat barengan.."
โ๐ค: "Makasih ya udah ngambil gambar dia dengan bagus."