@lunarenebang pernah muncul pas aku kasih reminder pertama nanyain dia take digi siapa abis itu ngilang, kemarin dia ada nanya boleh fullpay ga wkwk kalo misalkan besok ngilang lagi, pengen spill tipis tipis
apa hukumnya kalo owner salah satu go gede zb1 ikut po digipack evnne di gue tapi sampe sekarang belum dp padahal barangnya bentar lagi sampe ina ๐๐๐
apa hukumnya kalo owner salah satu go gede zb1 ikut po digipack evnne di gue tapi sampe sekarang belum dp padahal barangnya bentar lagi sampe ina ๐๐๐
@hynnjinnn dia ada pergerakan sih kemarin nanya boleh fullpay atau enggak, tapi baru kebales sama aku hari ini. jadi dendanya aku berentiin dulu sampai kemarin tapi kalo dia ngilang lagi, bakal aku lanjutin dendanya dan minta cpc