@BPJSTKinfo cara klaim bpjstk klo nggak ada paklaring gmn? udah 1bln minta tp dijanjiin doank tuch srt nggak prnh dikasih. nanya bpjstk ke email, dm IG, twit nggak ada 1 pun yg dibales. PARAH !!!!
@BPJSTKinfo sy sdh regis dari kantor tp sampai skrg blum dikasih nomor KPJ & surat paklaring, setiap ditanya katanya belum ada. apa sy bs ajuin klaim bpjstk jika tdk ada nomor KPJ, cara dan syaratnya apa aja?
@CommuterLine antri... masuk parkiran stasiun bojonggede aja belum, padahal kerja masuk jam 8 telat parah. 3 pintu access masuk smua antrian panjang ๐ฅ
@CommuterLine wowwww... bojonggede ada 3 pintu. Utara atas antri ke jlnan bikin macet. utara bawah antri sampe pangkalan angkot 31 bikin macet juga. selatan antrian juga panjang. biasanya jam 7.40an sdh lbh sepi tp ini smua antri ๐คฏ ada apa dgn kci???
@CommuterLine sblm corona sy biasa naik kereta 7.47 tapi skrg ini nggak ada. jam 7.32 kelewat ada lagi 8.01 jarak yg jauh mbuat penumpang di stasiun pun lbh bnyk, nunggu kosong? telat tiap hari yg kena sanksi qt juga dari kantor ๐
@CommuterLine meski sebagian kantor WFH tapi msh bnyk yg tetap msk, sy slh 1 nya tetap msk kerja. jadwal kereta juga mgkn bs myesuaikan saat di jam kerja lbh bnyk shg kami pun bs m'ikuti anjuran. terima kasih
@CommuterLine di kereta duduk 1 bangku 4 org, berdiri myesuaikan... mmhh emang bs penumpang dibatasi? ini aja jadwal keretanya dikurangi lupa klo jam 7.47 udah nggak ada lagi sejak corona & aahhh... jam 7.32 ke 8.01 jauhhh penumpang numpuk lah
event di Ecopark & Ecovention Ancol
FREE, registrasi di link : https://t.co/ccGvs3MGyZ
atau wa ke 081298248509 :
nama ibu - usia anak - alamat domisili - kendaraan (motor/mobil/lainnya) - tgl dan sesi yg dipilih
#sentuhanibuworldofimagination#ecopark#ancol#nivea#hariibu
@CommuterLine klo liat anak kecil disuruh berdiri dan yg remaja duduk dgn santai sambil main hp rasanya mau gw jitak aja. rasa kepedulian skrg udah luntur... qt anak zaman old diajarin sopan santun ksh duduk klk ada anak2 ato org tua. #kepeduliantelahhilang
@KAI121 dari bogor mau ke serang rutenya gmn? transit pindah kereta hrs beli tiket dimana u/ lanjut ke serang nya. u/ cek jadwal ke serang jadwal pjalanannya dimana?