Pikiranku selalu "fulusku luber2 buat beli rumah sak tanahnya, andai~" *aku yang lewati rumah kosong (dan terlantar) di pinggir jalan gede. Eman area memedi semakin meluas๐ถ.
Aku yg gak pinter masak dan harus dengan tutorial by Googling.
-kalo lucky, ya pertama coba hasilnya enak pas. Tp kedua ketiga dst, gak bisa sama rasanya. Makin ngaco.
- dan sebaliknya.
Emg semua butuh feel, lucky, dan proses ๐ค
Do you remember when you joined Twitter? I do! #MyTwitterAnniversary
Gawok ake ๐ฒ.. Berawal dari iseng2 stalk jb, nyuruh temen yang pulang mondok buat bikin akun twitter aku ini. Aktif juga gak sering, "pokoknya punya". #gakkroso 9 thn loh-Followers ya stag ๐ค
Perutmu tidak gemuk, kamu hanyalah tempat persinggahan teh susu bubble, donat, kue kecil, buah, sayap ayam, keripik kentang, daging, dan udang. Ila akhirihi..
Kemarin2 banget aku bawa kasur tidurku begitu berat, berhenti sejenak di ยฝ atau ยผ jalan tempat jemuran kasur (kadang manggil orang rumah buat bantu-bagi berat). Ehh hari ini bawa kasur udah biasa aja, apa ini bertanda kalau aku dewasa atau aku kuat?!
Hollaaaa, kamu semua sekarang dapat memesan produk new Face St secara online di https://t.co/MGfJ4V5u2K. Dapatkan tawaran menarik dan balas pesan ini jika ada pertanyaan
Grab it Fast guys!!! ๐๐๐