"Orang tua yg cerai itu bukan berarti broken home loh. Anak broken home gak harus mentalnya sakit kok dan mereka juga kan pertama kali jadi orang tua"
Leya pemikirannya matang dan dewasa banget lohh🫶✨️
Belum move on dari bunga wijaya kusuma gue yang mekar segambreng gini pas banget di malam tahun baruan. Semoga tahun 2024 seindah, seharum, dan sesegar wijaya kusuma ini yah amin 🥰
Abis rewatch debat Capres, Anies lebih proper public speaking-nya. Ganjar bahasanya terlalu segmented, Prabowo terlalu normatif.
Lawan debat sepadan Anies itu bukan Ganjar apalagi Prabowo, tapi Ahok yg lebih detail-oriented.
Prabowo era debatnya itu lawan Megawati/SBY.
smuanya emg ga lg baik2 aja, tp cm mo berbagi tips+trik makan kenyang saat #diamdirumahaja sperti keluarga kami 🙏
video lengkapnya di 👇
https://t.co/SifQbcMfkv