Work! Aku ditahan sama atasanku, diminta stay 2 minggu karena belum ada yang gantiin. Tapi aku kudu udah masuk ke kantor baru ntar Senin. Loker ada yang masuk, tapi mereka ga mau karena ga ada yang sebagus aku katanya. Aku udah ga mau stay di sini, pengen cabut 😭😔
Gen Z:
Dipecat yaudah
Ga dipecat yaudah
Udah di fase kehilangan tujuan untuk bekerja
Dulu, takut banget gagal di tempat kerja
Sekarang, berhasil pun rasanya gaada bedanya
work! 2-3 bulan kerja trs resign kalian taro ga di CV? Aku pengen taruh soalnya jobdesk, project dan apa yg aku berikan gila bgt tp waktunya singkat bgt😭
Anak umur 2 tahun memutuskan untuk meninggalkan rumah setelah ditegur mami karena nakalin kakaknya.
Yang bikin ngakak…
dia pergi sendirian. Dua suster nya ditinggal. 😭🤣
“Kalian urus hidup kalian masing-masing. Mami marah, aku pergi.” 😂🤣🤣🤣