Apa aja dikerjain, meskipun dapet upah cuma 5k atau 10k, hehe. Sestress itu memang kalau udah sampe di titik gada pegangan sama sekali. ๐ Semangat, anak-anak perempuan di luar sana yang sama-sama sedang berjuang!
"your trauma made u stronger". nah my trauma made me traumatized. it made me become an overthinker, it gave me memory loss, and it gave me feelings i've never wanted. i made myself stronger. i accepted the situation for what it was and moved on from it.
โdi tempat yang salah, sekalipun kamu memberikan yang terbaik itu gaakan cukup โ tapi di tempat yang tepat, kehadiranmu aja udah cukup untuk dirayakanโ.
simple words, but enough for you who feel this.
Lek budget e ngepres banget nyapo malah iyain main? Keputusan bodohku. Lain kali, nggak usah kalo budgetmu semunu, Nduk... Inget masalahmu di rumah kek gimana masalah uang.