@rifqilmoeslim @jagalkadrun1312 @_ekokuntadhi sangat KEJAM itu si eko dan followernya, ngaku ngaku paling NKRI tapi penghina warga NU, penghina kitab allah swt
@rifqilmoeslim@_ekokuntadhi @jagalkadrun1312 jejak digital kunted MENGHINA warga NU akan selalu ada, bangke itu kunted cupu cikri ngeles kaya bajaj...., kamu itu pemecah bangsa riil
@rifqilmoeslim@_ekokuntadhi @jagalkadrun1312 mak jlebbbb auto cikri alias mlempem...., saya warga muhammadyah saya kesampingkan, karena sesama moeslem, itu harus di proses hukum itu, jarimu harimau mu.
@KomnasHAM kasus sambo, apakah komnas HAM tidak ber alibi pelecehan PC bisa jadi di lakukan KM sehingga di ketahuin sama J, dan J menjadi target pembunuhan PC dan KM melalui tangan FS
@mohmahfudmd om MD, bagaimna jika kasus sambo ini pelecehan yg di tuduhkan J ke PC di kesampingkan dulu, bagaimna jadinya jika MK yg ada afair dengan PC namun ketahuan J, sehingga J target pembunuhan MK dan PC dengan menggunakan tangan FS....??? otak nya jadi MK dan PC
@mohmahfudmd@KompasTV om mahfud, itu pengacara brigadir E kok mendadak di ganti dengan alasan dari barada E sendiri, ada tekanan ini om...., kalo di ganti sekelas bang hotman paris gpp, bang dio aja masih bagus
@Masinton horas malam bang...., ingat khan bang jaman orba, paling parah anak nya pak harto di angkat jadi mensos, nah ini saat ini ada mentri segala urusan, job nya banyak bingit, kaya INA kurang manusia istimewa aja.