I promised another giveaway, so I am giving away $200 SOL to 10 winners
1. Like + RT
2. Drop your wallets
3. Join my TG https://t.co/De03xDKdlW
Doing this much so more people can eat.
Stay safe, and hopefully I can take you out of the trenches.
Percayalah semakin banyak uangmu, kamu akan semakin ngerasa butuh duit.
Karena dgn duit itu kamu bisa melampiaskan semuanya.
Tapi kalau financial freedom enaknya gak usah di atur2 sih, jadi bebas ๐๐
Semangat saa sayangg
@Bulls_Crypt0 Itโs not about finding excuses to blame someone. Itโs about accountability. You can have empathy for someoneโs situation without excusing what they did. Those two things can coexist.
Alhamdulillah jumat berkah hari ini titipan dari kakak-kakak donatur total 41 rice bowl dan 51 nasi cokot sudah dibagikan ke masjid & untuk pekerja dijalan, terimakasih banyak untuk semua kakak donatur @562side@ibunisme@Tenderlyot@coffeematsha@summerchyl@whalesgice_@yasudahnun@iloveyoutiii_ dan kakak2 baik lainnya yg tidak bisa aku tag๐ค semoga kebaikan kakak-kakak dibalas berkali2 lipat aamiin๐คฒ semoga menjadi berkah untuk kakak2 semua aamiin๐คฒ
OMFG OMFG HE ACTUALLY DID IT!!
@pp_privatejet THANK YOU SO MUCH!! YOU CHANGED MY LIFE FOREVER!
DROP STAKE USERNAMES - 25 x $1000 PEOPLE
LIKE, FOLLOW & RETWEET!!
... is what I'd say and do if he actually did it ๐
Stake: syner36
Hari ini sampai Minggu, aku cuti.
Eh engga cuti sih, gak ngantor
Karena nanti sama besok ada upacara ngaben
Minggu mau ke marine safari ๐คฃ๐healing lah, capek kerja terus
Bakal jadi ladang cuan sih, soalnya liat respon hunter terkesan mengampuni
Make duit winner itu salah, thats it
No excuse, itu udah kesalahan yang seharusnya dia bisa cari jalan keluar lain selain mutusin buat make duit winner yang sama sekali bukan hak dia
@ibunisme Betul.. Cukup empati dan support supaya dia segera bisa membayar winner, tp sama sekali tdk membenarkan apa yg dia lakukan. Plis jangan kabur dulu dong, soalnya aq ada di list winner yg bahkan belum di announce sama dia ๐คฆโโ๏ธ๐