Lagian kalau cinta, cinta aja. Fokus sama clubnya sendiri. Kaya fans kemarin sore, begituan masih dibaperin. Dan kalau ga suka dibanter soal trophy, terutama trophy eropa (UCL/UEL). Yo ngopo suka Arsenal? Wong faktane ngono kok, Arsenal belum pernah juara, di turnamen keduanya.
Hari ini baca tulisan dari beberapa fans arsenal mengenai “banter dengan respect”
Jadi beberapa fans arsenal ga terima soal akun yg bawa2 foto trofi UCL karena abis dia kalah.
Aku respons no mention aja.
Apa itu “banter dengan respect” ?
@galihholic@disuarakannya Secara hierarki setara UEL, tapi kompetisi ini dihapus di tahun 1999. Dan di rebranding jadi UEL, yang sekarang ini.
https://t.co/uYY2hTvpzE
@tirta_cipeng Banter banter ngene ki, apalagi di sosmed ora harus sampai misuh, baper beneran jane dok. Padahal tiap nobar bareng rival satu venue, banterane mentok adu chants lho. Wes kelar yowes bubar. Seng sampai ngene ki, yo karna di sosmed. Bener sampean dok, gampang kena rage baiting.