AT THIS POINT TAKYAH LAH CARI SOLUTION BIAR KITORANG JE PADAMKAN API TU HADOHHHHH NAK CARI TEPUNG DAH SATU KERJA PULA PANTEK SUNGGUH LAH KORANG NI HDKSBXJSNFKENFOSBF PAKAI AIR JE BODO KO SIBUK NAK MENEPUNG!!!!!!!
Dari rezim ini kita belajar:
1. Judol bisa dibasmi: buktinya Mandiri bisa blok rekening pendemo Pati atas perintah aparat
2. Bangunan sekolah bisa distandardisasi, sekolah rusak bisa segera renov: buktinya bangunan Kopdes bisa berdiri sampe pelosok negeri
3. Gaji nakes, guru, dan dosen bisa lebih sejahtera: buktinya ribuan karyawan SPPG bergaji di atas mereka
4. Jumlah kriminal di Indonesia bisa berkurang signifikan, kasus kriminal lebih cepet kelar: buktinya jumlah aparat saat demo sebanyak itu
Kita jadi tau kalo kita bisa, cuma mereka aja yang nggak mau😊
Kesimpulannya: kebobrokan memang sengaja dipelihara buat meraup suara di pemilu😊
Beberapa anggaran lain dari Kementrian Sekretariat Negara dilansir dari INAPROC realisasi anggaran 2026 :
>holder id card lingkungan sekretariat presiden 213 Juta
>Pool Water Heater 417 Juta
>Kursi Pijat 255 Juta
>Peremajaan Taman Rumah Pejabat Kementrian sekretaris negara 1.1 Miliar
>Renovasi Ruang Kerja Bakom 6 Miliar
>Dukungan Peningkatan Imunitas tubuh 2.5 Miliar
>Pengadaan Kendaraan Listrik (golf car) 3.2 Miliar
>Pemeliharaan Kebersihan Rumah Jabatan Anggota Lembaga Tinggi (MA, BPK, MK) 3.4 Miliar
>Pemeliharaan Kebersihan Rumah Jabatan Pejabat 8.1 Miliar
>Kebutuhan sanitasi toilet dan pengharum ruangan 302 Juta
>Sewa Mesin Fotocopy multifungsi 1.04 Milar
>Sewa Mesin Fotocopy 447.8 Juta
>Sewa Mesin Fotocopy digital 1.2 Miliar
>Sewa Mesin Fotocopy Setneg (30 unit) 1.6 Miliar
kemarin malam pas gue lagi sama nyokap,
tiba2 ia ngomong "kok WA papah gak bisa di chat yah?". terus gue bingung, "hah?
maksudnya? aku gak tau sih mah,
soalnya aku terakhir ngechat papa 2 tahun lalu".
karena gue penasaran, gue pinjemlah HP nyokap buat ngecek WA nya bokap yang katanya gak bisa di chat. dan bener, WA bokap udah gak bisa di chat..
Tapi bukan itu yang bikin sedih,
yang bikin sedih adalah ternyata nyokap gue masih rutin WA bokap, setelah 2 tahun berlalu sejak bokap meninggal
cc:threadsatriandhika14
🇮🇩An underage Indonesian girl, unable to receive government support, is forced into child prostitution to support her family. She told the 61-year-old Japanese man who bought her, “Thank you for the money to buy food,” and this pedophile boasted that he had “done a good deed.”🇯🇵
“Bapak pahlawan ekonomi saya pak”😭😭🥺😔
Bayangin ya… S1 di Brown University, S2 di Harvard University pada masanya sepintar apa coba?! Balik ke Indo ngasih kontribusi ke negara dengan bikin 4 juta lapangan pekerjaan buat rakyat, lanjut memperluas kontribusi lagi di Pemerintahan, eh tau-tau DITUNTUT TOTAL 27,5 tahun untuk KASUS GAIB (pidana penjara 18 tahun, denda 1M (subsidair 190 hari), dan pidana tambahan uang. Pengganti (809M) dan 4.8T (subsidair 9 tahun) atas SEDERET DENGAN DAKWAAN 0 BUKTI!! kasus yang sampe sekarang publik aja masih bingung “ini barang buktinya mana?” 😭😭
GILAAK BUDGET BUAT MBG SEGEDE ITU WOOY!!!!
temen kos ku kerja di MBG lagi ngobrol2 didapur karna kita sama-sama mau masak. btw kita jarang ngobrol sebelumnya. dia pernah cerita kalo sekarang dia kerja di MBG bagian accounting.
👧🏻 aku 👩🏼dia
👧🏻 : kamu masih kerja di MBG kan? terus itu megang berapa sekolah?
👩🏼 : iya masiih, kalo di tempatku 16 sekolah.
👧🏻 : budgetnya emang berapa kalo 16 sekolah itu?
👩🏼 : 26 juta mba
👧🏻 : perminggu kah?
👩🏼 : perhari laah
👧🏻 : haaah demiii 26 jt sehari doang?
👩🏼 : iyaa kalo 2 minggu biasanya 500juta.
👧🏻 : 500 JUTA? 2 minggu? sebulan buat 16 sekolah doang 1M dong.
👩🏼 : iyaa itu udah ada anggaran tetapnya, jadi harus dihabisin.
disitu gua sakit hati bgt. bayangin itu buat 16 sekolah doang dan 1M sebulan, belum setahun, belum lagi buat 5 tahun. anggap itu buat 1 kecamatan ,belum sekabupaten, belum lagi 1 provinsi BELUM LAGI SE INDONESIA😭
ditengah obrolan itu dia ngaku kalo ayam yang dia masak itu diambil dari dapur MBG HAHAHAHAH sumpah yang kerja di MBG pasti makmur bgt hidupnya.
makannya bisa numpang sampe bawa ke kos, sakit hati karna ini gapapa kan weh. maaf bgt Ya Allah. ohh ya dulu pas dia awal kerja dia pernah bilang kalo dia gajinya 5jt per bulan. kita stay di jogja yang mana itu hampir 2x lipat UMR sini. udahlah gaji 2x lipat UMR makanpun bisa sampe bungkus ke kos
cc:khns.29
DILAPORKAN: Satu gerbong wanita menjadi yang paling parah pada kecelakaan antara KRL dan kereta lintas Jawa di Bekasi Timur malam ini 🥀
Bekasi berduka 💔
📸: @LisanAlGhaib
What makes this even sadder is how many men have group chats just to degrade others (esp ke perempuan..) even worse when it happens in lingkup akademis. You know there are many more like this cm belom ke-expose aja.. Knowing kita hidup berdampingan dg orang2 kek gini tuh GAK bgt