@ALD1_fess tergantung kamu mau section apa kak, VIP 5jt ini hanya budget ya kaya aman nya segini we never know promotor nya mahal dll blm pajak dll
tapi kalo mau section biasa 1jt an juga maybe bisa dan tergantung juga sama venue nya
maaf bgt 😭 dimana letak nugu nya kalo tiap cari au leowon aja banyak bgt sampe pusing
kadang gak aku cari aja lewat terus yang baru bjir banyak juga kok yg likes nya banyak cuma emg akun kak eliopaose blm ada timing yg pas buat bersinar nanti pasti bisa jugaaa kok 🥹😭
💌 — maaf panjangg, i do feel grateful to be loved this much. thank you🙂↕️ also there’s a lot of author crts yang karyanya super duper keren kok! #celonswer
member pertama yang dipost sangwon di plus chat : leo
member pertama yang nontonin sangwon live di plus chat : leo
member pertama yang live bareng sangwon di plus chat : Leo 😭🥺😔
mana live pertama mereka di hotel di LA 😔😭 tempat yg penuh kenangan buat leowon. dan pertama kalinya sangwon ke LA juga sama Leo.
🥀 wait a minute
🦁 did you suddenly get a leg cramp?
🥀 i really got a cramp ah, wait wait sorry everyone
🦁 does it get better if you do this? your face is a tomato right now
🥀 it's fine i soothed my mind as much as possible i'am not in pain
🦁 yeah, but if you think about something else, it gets better
sangwon legs got cramp and leo get shy and ask awon bcs his face gets so red 😭