@williabi@unsoedmfs kita ngga ada yang tau pikiran orang, siapa tau uangnya bukan digunain buat berobat atau minta lebih. makanya sender mau langsung bawa ke rs aja biar jelas nominalnya dan ngga dimanfaatin.
@unsoedmfs apaan sihh, si kurir harus bilang 42.036 gituu? terus habis itu gimanaa? emang situ sendiri ada 36p ? kamunya aja harus nyari 500p lagi, berarti niat bayarnya 42rb dong. terus 36p mau di tanggung kurir gituu? kocak