Sedikit self achivement.
Aku kan baru olahraga konsisten sejak 2022,
Iseng lah checkup di welspro clinic jakarta (dengan alat2 spesific)
(dipandu dokter dhika spKO)
Vo2 max ku 49,
Hasil test Paru paru SEHAT
Hasil jantung SEHAT
Metabolic age 24 tahun
Fat 18%
Muscle mass 58kg
•kdm• ⚠️🔥 this drama called the GOOD BAD mother for a reason. Apa yang dilakuin kangho ke ibunya ya valid, itu juga hasil dari apa yang ibunya lakuin ke dia. Makanya fokus drama ini tuh buat ngasih ibunya kesempatan kedua biar bisa ngetreat kangho lebih baik lagi. Jadi (cont)
kayaknya otak aku uda gak bisa di ajak baik baik aja
saatnya untuk pergi dari lingkungan hidup yang toxic dan butuh liburan yang bener bener jauh dari orang gak asyik