kalo liat ada seorang istri trs posting kebaikan suaminya yg sampe bikin terharu tuh, dalem hati w “itu suaminya sebaik apaa yaaa sampe istrinya bangga” baik banget pasti🤌🏻
sebelum nikah
“pokoknya nanti aku ttp kerja yaa, jangan suruh aku resign aku mau ttp kerja”
sesudah lahiran
“aku mau resign ajalah, kasian zuhair nanti sama siapa”
🥹🥹🥹
punya mertua yang ngaji (tp versi yg walk the talk) itu menambah rasa aman dalam berumah tangga. liat bajuku sobek lgsg interogasi apakah anaknya ga ngasih uang layak, liat aku agak kesel dikit ditanya anaknya salah apa. liat aku cape dekil ditanya perlu nambah ART engga.