Kalian butuh sistem biar isi konten lebih terarah dan tepat sasaran. Dengan begitu, engagement dan growth bakal lebih stabil.
Aku selalu pakai template social media yang isinya lengkap banget buat handle konten end-to-end mulai dari planning, scheduling, sampai evaluasi.
Bener2 berguna banget bikin isi konten jadi lebih terarah dan tepat sasaran, alhasil growth mengikuti. Yang mau template socmednya udah aku taruh disini : https://t.co/vgFaCIhks1
Ini template yang bantu aku nerapin sistem ngonten yang efektif biar gak burnout, mulai dari content bank, content planner, content calendar, report analytics, dan BONUS 100 hook FYP juga🔥
Sistemnya lengkap dari content bank, content plan, content calendar, report analytics, dan BONUS 100 hook FYP. Berguna banget bikin proses ngonten jadi lebih sat-set🔥
Udah ada content bank buat kumpulin ide, content plan biar konten lebih terarah & tepat sasaran, content calendar buat atur jadwal, report analytics buat evaluasi. Plus BONUS 100 hook FYP juga🔥
Karena sistem kayak gini bener2 berguna banget buat ngeboost produktivitas kita untuk handle konten bulanan. Kita jadi gak perlu tiap hari mikirin harus ngonten apa. Kalau ada yang mau juga, bisa akses templatenya disini : https://t.co/vgFaCIhks1
Makanya aku sengaja bikin Template Social Media super lengkap yang isinya gak cuman content plan, tapi juga ada content bank, content calendar, report analytics, dan bonus 100 hook FYP.
Ngebantu banget jadi gaperlu mikirin ide konten dari nol setiap bulannya. Konten jadi lebih terarah, tepat sasaran, dan konsisten ngejar growth.
Yang mau template social medianya aku udah taruh disini yaa : https://t.co/vgFaCIhks1
Ini template social media super lengkap yang selama ini bantu aku bikin konten lebih mudah dan sat-set. Isinya udah include :
- Content Bank
- Content Planner
- Content Calendar
- Report Analytics
- Bonus 100 hook FYP
Semuanya itu udah aku gabungin jadi satu template social media yang udah include BONUS 100 hook yang bisa bikin konten kalian FYP👌
Kalau kalian mau juga bisa akses disini :
https://t.co/vgFaCIhks1
Capek gak sih tiap hari harus mikir : 'hari ini upload apa yaa?'
Makanya ngonten tuh pake SISTEM, jangan manual🫵 Beda loh ngonten yang terarah dan tepat sasaran sama yang asal posting aja..
Dari awal aku kerja as Socmed Specialist selalu nerapin sistem mulai dari bikin content bank, content plan, content calendar, dan report analytics biar hasilnya lebih tepat sasaran.