Kemaren aku ga sengaja ketemu James pas ke premiere π€§
MASIH NGELAG JUJUR....
Aku seperti biasa ke premiere film, eh tiba tiba ada orang mirip bnget sama James lewat, dan beneran dia ππ Dia ga pake masker ga pake topi rill (Kayaknya abis selsai nonton film),
#James#Cortis
@mooniepin Gausah bawa bawa rv gue ya anj, gue stan idol sm (exo &rv) yang dimv mereka dibilang satanic lah bla bla bla ga senyimeng lu komennya
Rv ga berkarir di hollywood bla bla bla, kpop udah ga aneh bersentuhan sama yg gitu
Balik lagi ke iman lu nya tebel apa ga
kaya akan SDA iya, duit juga gede tapi pengeluarannnya buat hal yang ga penting π kalau ga dikorup ya buat hal ginian.
kenapa sih harus jadi wni π