Kelahiran anak pertama 😭😭
Akhirnya setelah berbulan-bulan nangkring depan laptop.
here is the quote : "aku tak kehilangan apa-apa, aku mendapat yang seharusnya" 🌞
Bagi yang mau pesan, bisa reply atau dm aku ya :)
I'm waiting!
setelah baca buku Laut Bercerita dan liat demo hari ini, rasanya nyesek dan takut. Tolong teman-teman X doakan mahasiswa mahasiswi, demonstran yang berjuang di sana ya, kita bantu lewat doa 🥺🙏
temen temen, kalau punya waktu luang tolong tonton documentary 'Pesta Babi' ya. tonton sebelum di takedown dimana mana. at least dari kita nonton, we know what's happening to saudara kita yang di Papua.
Israel kidnapped a one year old child and, for ten hours, burned the child with cigarettes right in front of the father, and drove nails into the child's feet.
Osama Abu Nassar was near the border east of Al-Maghazi when Israeli soldiers opened fire. A quadcopter drone forced him to leave his 18-month-old son Karim on the ground and walk toward the checkpoint, where he was stripped and detained.
Soldiers then brought the child. According to witnesses and the medical report, they burned Karim's leg with cigarettes and drove a metal nail into his foot.
Karim was released after 10 hours through the Red Cross. His father is still detained. The family is calling on international institutions to intervene for his release so he can continue his psychological treatment, which he was already receiving before any of this happened.
This is not an accusation. It is a medical report and eyewitness testimony about a toddler.
Via- Mohammed Aabed.
tiba tiba nangis, Allah Maha Baik masih kasih kesempatan aku bertemu dengan bulan suci Ramadhan tahun ini bersama orang-orang yang aku sayang... MasyaAllah
Selamat menunaikan ibadah puasa teman-teman 🙏
aku ke suami pagi ini: aku gamau masak ya hari ini
suami: iya gpp, nanti kita makan di luar aja
*beberapa menit kemudian
aku dg kesadaran penuh sibuk di dapur dan jadilah oseng kacang panjang, bakwan jagung, dan telur kecap
suamiku be lyke: 🤨
Pulang umroh, Allah kasih tunjuk kalau temen-temen *a***r nggak ada yg amanah dan egois ternyata
Ngapain selama ini gue too much mikirin dan nolongin mereka yak 🙂
Pokoknya mulai detik ini, ada yang nanyain kerjaan pas aku lagi cuti, akan kujawab dg berani
“Maaf saya sedang cuti ga bawa laptop, gabisa buka file “
Udah kupraktikkan
Random sekali sore ini baca-baca karya sendiri dan malah bingung, bilang ke suami,
“Ternyata bisa ya aku nulis begini?” 🤣
Yook yang belum baca, baca dong karya-karyaku, di 👇🏼
https://t.co/qRap3j3Ik8
@axelaxiata Adek gw jg ikut rekrutmen ini, dia marah2 soalnya rekrutmennya emg jelek bgt prosesnya, kelempar2 dari zoomnya. Wasting time bgt
Jam 12.45 udah siap buat tes ngerjain beberapa soal, tau2 kelempar, jam 15.30 baru bisa mulai ngerjain soal lagi mulai dr awal. Tolil emg ni rekrutmen
Ajaib sih, lagi masak, gaada angin gaada ujan, tiba2 kaki nempel ke panci yg tdk panas, tapi kaki kanan refleks ngangkat terus turunnya kurang smooth, alhasil dengkul berbunyi keras dan tiba2 terjatuh dan teriak2 kesakitan macem pemain bola disleding lawan 😏