Seiring bertambah usia, bertambah juga masalah kulitnya ๐ฅ
Kak Via sadar banget hal ini, noda-noda gelap bakal bermunculan dan kulit lebih kusam ๐ฑ Kak Via mau coba atasi masalah ini, salah satunya dengan Sunblock! โ ๏ธ
โจ Dr. Hsieh 50 SPF Oil-Control CC Fluid โจ
Yuk mulai Rajin Olahraga! ๐ช
Olahraga bukan cuma bermanfaat tuk kesehatan tubuh, tapi juga otak & KULIT kita! ๐
Saat olahraga, kita melepas hormon kortisol penyebab jerawat!
Secara keseluruhan, olahraga membuat kulit lebih sehat dan lebih cerah
Mau mulai rajin olahraga? ๐ฌ
Beda Jerawat, beda obatโ๏ธ
Dr. Hsieh sadar banget kondisi jerawat kita berbeda-beda, dan terciptalah Mandelic Acid Anti-acne Gel! ๐ฅณ
๐ข 15% Untuk jerawat kecil dan ringan, juga bisa mengatasi komedo.
๐ข 30% untuk jerawat parah dan membandel.
Produk anti jerawat Dr. Hsieh emang udah jadi favorit! Terutama serum Mandelic Acid dan Acne Gelnya ๐
Teman-teman kita sudah membuktikan, mulai dari membersihkan jerawat bahkan sampai menghaluskan kulit! ๐ฅฐ
Mau buktikan sendiri? ๐ฌ
Ternyata masih banyak yg belum kenal dgn Mandelic Acid & masih sering ada persepsi salah ๐ฒ
Simak yuk ๐
โ Makin tinggi kadar Mandelic Acid, Makin bagus khasiatnya?
Jawaban: Belum tentu
Tidak semua orang perlu pakai Mandelic Acid berkadar tinggi. Apalagi yang baru mulai mencoba
Bugatti is the best and the monster car!! nothing can beat em! is just like having a BitCoin in your pocket. Jackpot? Yes!! my dream car... Bugatti come to dady
๐Bugatti Divo Contest!๐
๐ First giveaway of the year! Get the chance to win the Bugatti Divo and Tokens! #A9Contest
โ Follow @asphalt on Twitter
โ RT this post
โ Comment why you'd like to win the Bugatti Divo in #Asphalt9Legends
Rules ๐https://t.co/LYN9rqSfYT
Cocok banget untuk kamu yang mau mencerahkan kulit, pudarkan flek, pudarkan jerawat, dan meratakan warna kulit! ๐คฉ
Nggak rugi pakai serum ini supaya kita percaya diri hadapi hari! โ
Dr. Hsieh dengan Mandelic Acid nya memang terkenal ampuh basmi jerawat ๐ Teman-teman kita yang udah coba sampai cinta bangettt sama Dr. Hsieh ๐ฅฐ๐๐๐
๐ฌ โAmpuh lawan jerawat batuโ
๐ฌ โJerawat ga tumbuh lagi komedo pun hempasโ
๐ฌ โPenyelamat wajah dari cystic acneโ
Kadang masalah kulit kita nggak cuma satu 1๏ธโฃ ada juga yang punya masalah kulit kering tapi juga mau mencerahkan kulit, terus pengen juga cegah garis halus di wajah ๐
Kalau udah begini jadi bingung mau pilih skincare yang mana ๐ค
Sekarang nggak perlu bingung lagi.
Masker jadi teh ternyata ide yang bagus banget ๐คฉ Bukan cuma dikonsumsi, teh juga terbukti memiliki manfaat bagi kulit ๐ฒ
Ga usah repot-repot seduh teh sendiri untuk dipakai di kulit, karena Dr.Hsieh sudah buat masker dari teh dengan formula yang cocok banget buat wajah kita ๐
Kadang nggak tega lihat temen yang nggak PeDe gara-gara jerawatnya ๐ฅบ
Kamu juga kenal temen yang punya masalah serupa dan pengen bantu hilangkan jerawatnya? Yuk kasih Acne Gel Dr. Hsieh. Sebagai hadiah Tahun Baru 2021 ๐ฅณ Biayanya kita yang tanggung! โจ
Kalau punya jenis kulit sensitif, pilih skincare jadi harus EXTRA hati-hati.
Salah skincare, kulit malah bisa jadi iritasi ๐ฑ
Dr. Hsieh Liquid terbaik untuk yang punya kulit wajah sensitif.
โจ Mandelic Acid Home-peeling Liquid โจ
Terharu banget denger testimoni dari kak Dhea ๐ฅฐ
Waktu itu kak Dhea menang giveaway gel flek, dan langsung dicoba ke 3 spot jerawatnya. Terus besok paginya, jerawat- itu kering dan kempes sendiri! ๐๐๐
Karena cocok, kak Dhea langsung pesan lagi untuk stok ๐ฆ
Tujuan kita pakai skincare mungkin berbeda-beda ๐
Bisa jadi ingin atasi jerawat, cerahkan kulit, cegah penuaan dini atau masalah kulit lainnya ๐
Dr. Hsieh punya toner untuk semua! Ini dia 3 toner yang jadi andalan banyak orang! ๐๐
๐ Produk yang terjamin keasliannya adalah yang utama
๐ https://t.co/5r7Gr1jQNT Official mengumumkan, jika kakak ingin mendapatkan produk ๐ Dr.Hsieh yang terjamin original dan kualitas terbaik, pastikan kakak mendapatkanya hanya di store yang terpercaya.
Masih bingung urutan apply skincare? ๐
Ternyata urutan itu sangat penting! โ ๏ธ Karena kalau salah, bisa jadi skincare yang kamu pakai tidak meresap dengan baik atau efeknya gagal karena lapisan skincare lainnya ๐ฑ
Nah, ini dia urutan langkah skincare yang banyak disarankan โ