Kerja ngga masalah asal taat prokes..smisal jualan kl yang beli dan yg jualan sudah mematuhi ptokes tentu bs dihindari keluhan2 ini...masalahnya kalo dah ngga ppkm bs pada tertib ngga manusainya? Bs pada tertib ber prokes kah manusia nya?
@Cokiku1 @idontdohalal @kickhandy@FIDE_chess Bagi sy cheat ngga nya cm bs dibuktikan ketika melihat langsung dia memakai alat bantu..kl ngga ngeliat sy ngga akan judge siapapun dia walaupun data sprti cek akurasi menunjukkan sebaliknya. Liat langsung, pengakuan langsung maka fix cheater..
@FerryanPangest2@bukanchandra@corbuzier Mnrtku ngga semudah itu si. Bermain tnpa tekanan dan bermain dengan tekanan itu beda. GM dah biasa dngn tekanan, satunya mngkin biasa mngkin tidak. Itu mmpengaruhi akurasi jg. Main online akurasi bagus blm tntu main nyata akurasi bagus.
@corbuzier Penantang atau ditantang semua ini permasalahan karena netizen yg heboh. Platform punya aturan dan anticheat itu dah sesuai. Entah bnran curang atau ngga cm pak Dadang yg bisa membuktikan. Terkadang sistem juga bs salah, tinggal bagaimana kita bersikap.
@eigeradventure Lama juga ya klarifikasinya, mngkin proses pengambilan gambar, penjiwaan karakter dan editing nya emng butuh proses lama...mungkiiin 🤣🤣🤣