@ohmy_beautybank Aku barusan beli tas ini 2 warna, satu buat temen dan satu dipakai sendiri. Suka banget sm tasnya๐
Barangkali bisa jadi referensi ya
https://t.co/uyvdxK3odh
guys ini ada aplikasi namanya satusehat, kalo kita ulang tahun, kita bisa dapet medical check up gratis๐ฅน๐ฅน๐ฅน aku kmrn diinfo sm dokter, dan menurutku lumayan bgt???? siapa yg ultah sbntr lagi, menurutku download app ini sih, kalian bs MCU gratis!!! ๐ญโค๏ธ
Ada yang punya rencana liburan ke Bandung bareng keluarga atau temen & bingung mau kemana?
Simak thread aku dibawah, aku bakal kasih tau rekomendasi place to go yg worth it start from 15rb an mulai dari tempat wisata sampe makanan di Bandung๐คฉ๐ซต๐ป
Hereeee wee gooooo!