@Telkomsel halo, tadi aku beli esim lewat aplikasi mytelkomsel. kebetulan aku ga sadar kalo belum login (pake nomor sim fisik). setelah transaksi, aku baru login pake sim fisik tsb. terus ternyata riwayat pembelian esim ku hilang, padahal transaksi nya berhasil, gimana ya?
halo guys siapa yg mau barter kuesioner sama aku, ini punyaku ya:
https://t.co/tv2HXghtdr
kriterianya 18+, konsumen es teh, bkn penderita diabet, gapunya alergi thd manis2, ga diet gula, ga defkal!
kl mau tukeran drop link aja di rep ntar aku isi kl memenuhi kriteria, thanks!
halo guys siapa yg mau barter kuesioner sama aku, ini punyaku ya:
https://t.co/tv2HXgi12Z
kriterianya 18+, konsumen es teh, bkn penderita diabet, gapunya alergi thd manis2, ga diet gula, ga defkal!
kl mau tukeran drop link aja di rep ntar aku isi kl memenuhi kriteria, thanks!
halo guys siapa yg mau barter kuesioner sama aku, ini punyaku ya:
https://t.co/tv2HXgi12Z
kriterianya 18+, konsumen es teh, bkn penderita diabet, gapunya alergi thd manis2, ga diet gula, ga defkal!
kl mau tukeran drop link aja di rep ntar aku isi kl memenuhi kriteria, thanks!