Fangirling should be fun, katanya.
Fun buat kamu yang nggak liat idol kamu di-boycott tiap hari sama "fans" nya sendiri.
Fun buat kamu yang timeline-nya nggak dipenuhin spam hashtag sejak hari itu.
Fun buat kamu yang nggak nonton idol kamu diprotes terus-terusan, didiskreditin habis-habisan, dibuat asumsi & narasi liar tiap rilis konten hanya karena mereka masih tetep di grup.
Dikira kita ga capek sama situasi ini? Jujur capek. Muak. Kita juga mau ngerasain fangirling yg fun itu. 🥺💔
What happens in Melbourne? 🐨🥘🛏️🤽♂️
https://t.co/vwrzFxJDoi
🦘 ENHYPEN <먹고 자고 빠지고 in 호주> TRAVEL BOOK
🗓️ RELEASE : 26.06.25ㅣThuㅣKST
#ENHYPEN#엔하이픈#먹자빠#호주#TRAVEL_BOOK
early discussion about enhypen's comeback! ⚠️ part 3. engenes bisa baca ini & poster kalo mau tau info pervotingan ya, tolong dibaca sampe akhir.
kira-kira apk apa aja sih yang bakal kita pake untuk voting cb dan kapan bisa mulai collectnya?
📑 APK VOTE
MnetPlus, Mubeat, Muniverse, Higher, LiNC, Fancast, IDOLCHAMP, DuckAd (untuk free streaming).
—> Lalu gimana kak tutorial collectnya? nanti voting team pasti bakal upload lagi soal itu. jadi untuk sekarang bisa searching aja di search tab dengan keyword "(apk) tutorial". bagian (apk) ganti aja sesuai nama apk yang mau kamu cari tutorialnya.
❗Mulai follow dan pantengin terus base voting kita ya:
@/CODE7GLOBAL @/code7vt @/ENHYPENVT @/ENHYPENVTID dll.
.@ENHYPEN is all grown up 🫂
The K-pop group breaks down all the "changes" they've been through and how they're preparing for a new chapter with Billboard News in Seoul.