//habis nyanyi child//
🐯: ahh tiba-tiba aku merasa sedih
🐯: kayaknya aku harus pergi
🐯: aku akan menangis sebentar
💙: enggak!! aku yang bakal nangis, jangan menangis
inii lucuu bangetttt😭🤚🏻😭🤚🏻😭🤚🏻
Bukan ga mau move on atau latah ya, but i believe deep inside their heart nct dream is still 7, i know life must go on, they have to walk for the rest of their career as 6, let’s support them as the way they are now, as 6 dream<3 and mark who is working on his dream now💙
Self-reminder kalau kita itu fans yang cuman tau cangkangnya dari hubungan merekaㅡ yang pasti udah banyak banget ups and downs-nya.
Apalagi bener-bener dari masa muda yang masa 'seneng-senengnya' banyak direnggut demi cita-cita.
Jadi untuk sebut 7 di masa sekarang itu wajar.
gue nonton live mark lee sambil nangis tapi puas dan lega juga 😭 karna dia klarifikasi dan jelasin semua rumor rumor yang ada, terus dia juga udah minta maaf secara pribadi soal kesalahan dia kemarin, so proud of you and thankyou mark lee 😭🥹🫂
“I won’t run away, just like I promised you before.” cuma denger intro & lirik pertama aja udh berkaca-kaca dan makin gasabar🥹🩵 mana mark nya malu malu gituuuu
Mark minta maaf terkait masalah kaus waktu itu. Dia bilang klo ini benar-benar sesuatu yg seharusnya gk pernah terjadi. Hal itu terjadi karena dia seharusnya lebih memahami dengan baik. Gak ada alasan yg bisa dijadikan pembenaran atas kejadian tersebut.
🐯rasa sakit yang ditimbulkan kepada banyak orang, terutama kepada penggemar black people dan komunitas black people, dan aku tahu bahwa aku sangat bertanggung jawab atas hal itu. aku benar-benar ingin menyampaikan langsung kepada kalian bahwa itu benar-benar bukan niatku. dengan aku yang mengetahui makna dari bendera tersebut dan signifikansi historisnya, hal seperti itu seharusnya benar-benar tidak terjadi. itu sama sekali tidak mencerminkan diriku sebagai pribadi, tetapi melihat begitu banyak penggemar yang terluka karenanya, itu juga sangat menyakitiku. aku tidak bermaksud melakukan itu, meskipun aku mengetahui makna dari bendera tersebut, dan seharusnya aku lebih tahu. tidak ada alasan untuk itu.
🐯 tetapi aku ingin berjanji langsung kepada kalian bahwa hal seperti itu tidak akan pernah terjadi lagi. aku dan seluruh timku sudah mengambil langkah-langkah untuk memastikan hal seperti itu tidak terjadi lagi. aku tahu banyak orang sudah menunggu aku untuk membahas ini secara langsung, dan aku sudah memendamnya cukup lama. aku benar-benar ingin mengeluarkan ini dari pikiranku, jadi aku merasa hari ini adalah waktu yang tepat untuk menyampaikannya kepada kalian.
Mark meminta maaf terkait baju tersebut. Ini adalah sesuatu yang benar-benar tidak seharusnya terjadi. Hal itu terjadi karena seharusnya aku lebih memahami/mengetahui dengan baik, tetapi aku tidak melakukannya. Tidak ada alasan untuk membenarkan hal tersebut, dan aku telah membuat sistem untuk mencegah hal seperti ini terjadi lagi.
KYUU berawal dri anniv konten
Jaket couple buatan tngn renjun
Couple airport prtma kli mrka ke luar ngeri OT7
Couple mic dgn tulisn Yo dream! Ide sndiri sbgi OT7
Cincin, ide sndiri era hotsa. Bhkn pas mk jdi ba bucheron ttp dibeliin cincin yg lain.
Ini namanya IDENTITAS GRUP🙏
Jaman dreamies masih merintis 🥹🥹masih piyik2, masih belajar banyak hal 🥹 sekarang udah jadi tempat pulang banyak orang, sekarang suaranya udh pada berubah, udh pada kayak tiang, udah segede GBK 😭😭 dunk shoot bener2 satu lagu, sejuta kenangaaaaan!!untungnya sempet dibawain pas tds4 😭