Katanya kerjaan gue gampang.
Aneh aja, kok pas resign langsung buka 3 lowongan? ๐
Makanya, investasi terbaik adalah menambah skill.
Karena semakin banyak yang bisa kamu kontribusikan, semakin besar value yang kamu bawa.
#bootcampdigitalmarketing#upgradeskill#ilmidigital
Pray for Indonesia ๐ฎ๐ฉ
Doa dan hati kami bersama Aceh, NTT, Kalimantan, Way Kambas, dan Desa Sade.
Semoga ketabahan dan pemulihan segera datang bagi setiap keluarga yang terdampak.
Kalian bisa capek mental di kantor, tapi maksa resign & switch career tanpa persiapan itu seringnya berujung masalah baru. ๐ฉ
Sambil nahan lelah, cicil persiapanmu:
renungkan kenapa?, ambil 1 jam tiap malam buat asah skill, bikin project dummy, & sapa kenalan lama (loker bagus sering dari jalur ini!). Kalau udah aman, baru bikin one month notice.
Habis kena mental liat temen-temen pada update linkedin. Padahal kita sendiri lagi mentok in this economy. Gaji sama karier tidak naik-naik. Tapi tunggu dulu, kita kulitin dulu, kenapa kok bisa gitu!
Ada 3 solusi yg bisa kita terapkan:
1. Kurangi durasi membuka aplikasi. Bisa pake fitur mute atau aplikasi time management.
2. Geser fokus ke progress harian. Jangan fokus ke hasil akhir langsung!
3. Building in Public. Bagikan setiap proses! Jangan menunggu sukses dulu!
Jangan telan mentah-mentah semua hasil dari AI! ๐
AI itu ibarat karyawan magang yang super pintar tapi nggak punya perasaan. Dia bisa ngasih data, tapi kamu yang pegang kendali strateginya.
Gunakan AI untuk eksekusi, tapi tetap gunakan otakmu untuk empati dan kreativitas. https://t.co/t0zd9ZFtpF
Jangan mau dibohongi sama angka ROAS yang kelihatan tinggi di dashboard Performance Max (PMax) kamu! ๐ซฃ
Yuk, coba cek tab Insights di Google Ads kamu sekarang. Berapa banyak kata kunci nama brand kamu yang kemakan sama PMax?
Udah semangat bikin konten, kliknya udah lumayan, tapi pas cek laporan penjualannya masih zonk?
Tenang, kamu ga sendirian. Seringkali masalahnya bukan di produknya, tapi di cara penyampaiannya.