temen temen, tolong bantu rt ya, ini aku ss semalam, dia pake ava itu pict 1 dan 2, kalo ada yang dm atau macem macem ke kalian, itu bukan aku yang dm ya, dia pake foto ktp aku di avanya di pict 3, dia udah nipu aku semalam, temen temen tolong bantuannya ya 😭🙏🏻
hy teman timun! i'm looking for #moots lgiee enih... yanh suka yapping, jbjb, and bisa ngejamet 🤭🌹 akuu enieh mulfandd yakk! k-popers, sukak efwan, and also thaienthu! soo yuks kita berteman. and please help to rep/rt/like yaak! tysm😆✨
[Help rt & like] Check check!🎙️ Day 1 menjadi cenblu 🩵
Ayo teman-timun moots sama aku cenblu / non cenblu 😋 aku suka kpop esp exo, the boyz, and ateez but any fandom are welcome. Yuu let’s be moots aku cari teman yg suka interact 💗
mau cari moots baru ...
prefer warga kpop / yg bias nya chanyeol/ exol/ kdrama, yg hobi jbjb dan gk keganggu kalau aku sering yapping hihihi 😂
Bisa ga yaa 800 hari ini😭 tinggal tidur ahh, bye moots have a good night✨🤗
rt / like will be appreciated 🩶
hLOO selamat good evening night malam! maw nyoba nyari #moots di malam hari! mostly about #kpop, and terarah kpd #exol#zerose#and2ble#carat !!!!!!! jd temen aku yuk, jbjb yang banyaaak juga! thankyew!
Halo! aku masih mencari #mutualan baruuu! aku suka kpop, drakor, drachin, au, atau apapun deh asal baik! yuuu #moots sama akuu?? help rt yahh, terimakasih 🎀🌷