GILA YA MBG!
Ini MBG di Bogor untuk anak TK pake susu ini‼️
Anggaran segede itu bisa2nya untuk susu malah di pake buat beli minuman kemasan yang ga jelas dan sampe ada tulisan "rasa susu" 🤯🤬
Cek kandungan nya: AIR 86%!
Gimana mau Menuju Indonesia Emas 2045 ini woi?!
Mimik mukanya jn kaya temenku kalau lagi nyetir mobil 😭 kayak tegas gitu—terus pas ditanya “lo males ya nyetirin gue?” Terus balasnya “hah? enggak jir, gue biasa aja.” TTTAAPPII KAYAK SEREEEMMM
Tadi sempat baca, cowo kalo jatuh cinta, rasa protect and provide-nya tebal banget. Gak ngerasa lengkap kalo gak bisa ngasih dengan cukup. Setiap hari dia bakal coba perbaiki diri biar lebih baik buat cewe-nya. Gue pas baca sampe netes air mata. Soalnya nyari cowo kayak gini susah banget. Udah nemu, bahkan cuma baca aja udah ngerasa terharu banget. Ini dia ciri-ciri lelaki green forest. Ambil aja dunia ini.. Lo emang layak jadi lelaki. Semoga selalu istiqamah mencintai istri lo.
@EvenyDarl Gw insecure karena big size 😭 pdhl ukuran baju gue M, tapi karena big size ini, ukuran baju gue L kadang XL untuk menutupi walau tak tertutupi bgt huaaaah