siapa tau disela sela kesendirianmu tiba tiba ada cowo pinter, sederhana, punya wawasan yang luas, tengil dikit, suka kulineran bareng, soft spoken, pekerja keras, dan ga gila selingkuh.
in my opinion, anak merantau pulang isnt about hemat uang aja. tapi its about recharging your energy with your loved ones dirumah, taken care by mama, hanging around things yang sudah familiar & termasuk comfort zone. jadi aku suka pulang ke rumah karena that familiarity 🤍
sibuk tu bullshit, liat noh ohyul mancing ditengah laut aje masi sempet kirim pap ngabarin (bayangin jdi cewenya ohyul pasti gaada feeling lonely karna selalu di pap ngabarin). ADUH CINTA GUA MA OHYUL NGABARIN TERUSSSS (apakah ada lelaki irl yg seperti mbul....)
girls, minimal sekali seumur hidup cobain deh pacaran sama dominant man, yang punya provider mindset and give you princess treatment. yang bisa mengeluarkan sisi feminine lu, bisa bikin lu jadi cewek seutuhnya, jadi cewek yang manja dan centil.