Gue makasih banget sama op karena nggak whitewashing mingyu’s skin tone dan nggak overly editing him into whatever society wants him to look like. He’s literally perfect from side to side 😭
terkait ini, ternyata ada 2 akun yg kemungkinan besar lagi gencar DM-DM in Monbebe🥲, dengan narasi yg plek ketiplek sama
harap berhati-hati ya, karena mereka nargetin dari list mutualan akun yg mereka retas🙇🏼♀️
jangan klik apa pun jika mereka ngasih link, karena ujung-ujungnya bakal diarahin ke discord untuk dimintain duit
@shownusha92@shiningstad4bq ehhh sama aku juga di dm gini,tapi beda akun, isinya persis banget. trus aku udh curiga pas dia ngirim capture email itu, aku tanya chat gpt trnyata bener mau nipu nih org, soalnya dari x tuh gk ada staff lain di luar x apa lagi pake discord
Jeonghan review dunia kerja 9-6.
👼 : Sebagai ISFJ sih gue ngerasa cocok banget ya. Sampai kantor ngereview kerjaan, terus pulang jam 6. Bobo jam 11, ato setengah 12. Besoknya bangun jam 7, siap-siap buat ngantor, gitu aja tiap hari. Enak sih, sehat gue gini terus 😭
cheol and mingyu complaining to jeonghan 😭
🍒 i'm not lying, during our first show in korea, i was so nervous and excited that after the two opening songs, as soon as we finished them, i thought "oh, i used up all my energy"
🐶 it's so hard to sing
🍒 singing is harder than you think
👼🏻 think about how hard the vocal team has it
🍒 exactly, i talked about that
260418 #몬스타엑스#MONSTAX
🐝: hari ini siap untuk seru seruan gak?
👹 : NEEEEEE!!!
🐝 : eh kok kalian ngerti sih?
🐹 : enih kalian gak jawab na ne na ne aja tiap kita ngomong kan?
👹 : KAGAAK BJIR
🐶 : kalo gitu (test) kita sebenernya b aja kan? *jujurly gak jelas kedengeran sebenernya apa yang b aja*
👹 : ....
🐶 WANJAAAY WANJAAAYYY
REMEH ANJIR MA KEMAMPUAN W 😭😭😭😭😭
#MONSTAX_THEX_NEXUS_JKT #MONSTAX
260418 MONSTA X IN JAKARTA
RODEO + ZONE + SPOTLIGHT
i'm so happyy liat monbebe & oppadeul enjoyy🤩🥳💖
#MONSTAX_THEX_NEXUS#MONSTAX_THEX_NEXUS_JKT#MONSTAX_in_JAKARTA
ps. oppa shownu, minhyuk, kihyun, hyungwon, jooheon next konser mampir ke indonesia lagi ya & ajak changkyun❤️