oh iya aku juga pake acc backup untuk promosii yaa soalnya buat nge jeda akun ini biar ga sp4mm 🫶 itu 100% aseli aku jugak kokkk jangan raguu mari jajannnn di akuu 😍
btw kalau kalian lihat akunku sepi, aku rajin promosi kok guyss tapi habis itu selalu aku bersih-bersih juga kira-kira kalau udah lama/ kelihatan cust tsb kayaknya gaa melirik pesan promosiku karena apaaa? biar ga dikira spam sama 3lon 😅
sumpa sayang banget sama c langganan 🥹💗 nunggu aku open waktu ketiduran, harga naik, dan segalanya tetep di gasss order huhu makasi yaaa semoga rezeki cust-cust aku selalu lancar ✨