pamer dan info
JULY
jangan lupa drop empeties botol km ke sociolla. max sebulan 20 botol ya dapet point 100.
ini aku drop max 20botol btw
100point soco senilai 10.000,-
pts! guys what do you think about this univ? temen-temen sender yg secircle semua nya masuk ptn, sedangkan sender doang masuk pts dan tadi pas lagi main temen sender nyeletuk "kampus apaan itu kok gua baru denger, kampus baru ya?" terus temen sender juga ada yang (cont..)