yg dirasakan warga sekaligus orang tua:
"kami takut, setiap hari kami harus menyebrangi sungai. pagi antar anak, siang kami jemput"
yg dipikirkan pemerintah:
"ahaaa, mereka ini pasti butuh dapur MBG & kopdes merah putih krn lapar abis berenang"
Joy reveals that Red Velvet is currently prepering for their summer comeback, with the title-track being a "red" concept.
She confirmed that they won't have lemons.
Anak FK UI sempet-sempetnya jadi wakil bem univ, keren bgt masyaAllah.
Kalimat yg disampaikan rapih, tertata, jujur dan kritis.
Kalo wakil yg onoh, bisa gak serapih ini kalo debat?
saking udah gatau lagi gimana caranya agar suara kita didengar oleh presiden, permintaan yang diwakilkan oleh wakil ketua BEM UI ini kerasa bgt hopelessnya. kaya kita tuh cuma mau didenger loh, kita cuma minta hak kita, kita cuma minta pemerintah berpihak kepada rakyat.
Nyesek lihatnya, nggak ada jembatan, siswa siswa tetep berenang arungi sungai
Ini yang di maksud Fatimah BEM UI, sebelum mengadakan MBG, perhatikan hal hal dasar pendidikan kayak gini
Red Velvet FAN-CON <A Day in Red & Velvet>
📅 2026. 08. 01 (SAT) 6PM
📅 2026. 08. 02 (SUN) 4PM
📍 Korea University Hwajeong Tiger Dome
More Info
🔗 https://t.co/mBOTcqKKCH
🔗 https://t.co/KOs6wScAyM
#RedVelvet#레드벨벳#RedVelvet_ADayinRedandVelvet#RedVelvet_FANCON