“Transformasi Ekonomi Digital untuk Pertumbuhan dan Daya Saing”
HAIIIII GUYSSSSS👋🏻
kalian tau ngga sih transformasi digital itu apa? Dan apasih pengaruh dari transformasi digital di era ini.
“Transformasi Ekonomi Digital untuk Pertumbuhan dan Daya Saing”
HAIIIII GUYSSSSS👋🏻
kalian tau ngga sih transformasi digital itu apa? Dan apasih pengaruh dari transformasi digital di era ini.
Dengan adanya teknologi digital, segala sesuatu jadi lebih cepat dan efisien. Misalnya, banyaknya e-commerce di zaman sekarang bikin belanja jadi lebih gampang banget, dan sistem manajemen data mempermudah perusahaan untuk tahu apa yang pelanggan mau.
Haloo gusy… kalian tau ngga sih tranformasi digital itu apaa?? jadi, transformasi digital itu kayak game-charger di dunia bisnis sekarang. Bayangin aja, dulu kita harus antri di toko untuk beli barang, sekarang semua bisa diakses lewat smartphone.
GES ADA YANG MAU DIJEMPUT GAA DI BANDARAA BESOK JAM 11 SAMPE JAM 1 😭🥺😭 BESOK LU BISA REQUEST LAGU BITE ME SAMPE GUMOH ANJAY SPECIAL PRICE 125K AJA
KNP MAHAL KAK? LU DPT MAKAN DPT MINUM DPT VIEW BAGUS NJIR MOBIL GW HRV 😭👊🏻👊🏻👊🏻 UDAH TERMASUK TOL, GW CEWEK NJAY GAUSAH TAKUT