@nozelism Ya justru karna gaji UMR, gak cantik, dan ga punya modal untuk merawat diri dan anaknya, mangkanya milih childfree pekok. Klo anne hathaway mah banyak duit, dia hamil di usia 40 yg kita tau itu berisiko jga tetep bisa dapet perawatan yg terbaik karna banyak uang 😮💨
Gue pengen naturally funny. Kalau cakep, pinter, jago kissing bisa dipelajari, tapi jadi orng lucu yang bener-bener nafas aje lucu tuh gimana sih jeles gue
seorang ayah meninggal secara tragis ditenggelemin dalam keadaan diborgol di waduk. meninggalkan istri dan anak yg masih kecil.
tapi kalian hanya bersimpati ke anak residivis tukang maling malas kerja
🥀
- Anak ini kehilangan bapaknya yg SEDANG BEKERJA BUKAN yg sedang maling ayam
- Anak ini tidak teriak2 “Bapak.. Bapak..” pada saat pemakaman karena TIDAK ADA KAMERA yg merekam
- Anak ini menangis mengeluarkan air mata pada saat dikunjungi BUKAN senyum2 ke kamera
- Anak ini baru mendapatkan 1 kali bantuan, TIDAK MENDAPATKAN BANTUAN yg katanya dapat donasi 1/2M, Ayam 100 Kg, sepatu baru, baju baru, IPAD Baru, HP baru, Baju Baru, Makanan 1 Dus & Se-Truck, biaya sekolah dari SD hingga selesai Sarjana