udah disumpahin se-Indonesia, dikatain se-Malaysia. gak ada introspeksi diri, NPD sampai ke akar-akarnya 😭
lu tau gak sih, Wok? kerja lu lambat banget, sampai karhutla aja harus ditangani negara lain.
udah gak jelas, asal-asalan lagi. MBG lu bikin harga pangan melonjak + keracunan massal, kopdes bikin anggaran boncos, ormas lu malah ngebunuh rakyat, kabinet lu doyan foya-foya.
jangan semua sifat iblis lu ambil juga dah, Wok. minimal sisain dikit kek sisi positifnya 😭
jangan kayak mola-mola, udah lah gak guna, punah pun tak mau.
Malaysia ✅
Singapura ✅
Brunei ✅
Filipina ✅
Seablings, please sue the Indonesian government. They’re blind, deaf, and have no empathy. They don’t care about anything but their own greedy needs. Please help us by sue our government.
Many of us are struggling to death, yet they don't care AT ALL!
Woilah pemerintah nggak belajar dari lapindo kah 😭😭😭 itu dibor 2000m bisa berdampak kayak gitu, trs ini mw ngelakuin hal yg sama ke cagar budaya????????? 😭😭😭😭😭😭EMG PEDULINY CM SAMA KANTONG SENDIRI
Yes. Makanya iri sama temen-temen negara maju yang bisa bilang “Oh yeah I worked part-time for 6 months, saved some money, and now I’m traveling the world.” kek, WNI could never... (kecuali yang duitnya berasal dari uang rakyat.)
Bayar pajak 10% dari tiket, tapi pulang dengan rasa tidak aman, lampu jalan mati, tranportasi umum yang tidak memadai. Lalu pajak 10%nya buat apee? @.pemerintah