Hhhhhh....tarik nafas panjaaaang sabaaarrrrrrrr.
Mgkn iyaa gw terlalu sotoy, terlalu bawel, terlalu ngurusin pdhl ga tau kondisi sebenernya dsana gmn.
Dahlaaaah..bomat aja skrg maah.
Baper? Iyaaa gw baper.. Knp emg?
Mau nyampah dulu laaah dsini...
Selama ini klo ada apa2 lapor dan ngadunya jauh2 ksini, nyuruh ngingetin ini itu, kasih tau jangan gini jangan gitu.
Tapi klo ditanya detail gmn2nya bilang klo bawel, banyak nanya trs males nanggepin.
Intinya udh disampein td sblmnya..
Choose your activities wisely, trust no one dan patuhi prokes!
Dan satu lagi jg yg jd bentuk ikhtiar kita, JANGAN LUPA VAKSIN!
Fii amanillah..
Karena skrg lg pandemi, dan kondisinya jg lagi genting krn lonjakan kasus yg meningkat pesat, menurut gw normal aja klo semua orang hrs curiga gejala apapun yg dialami itu dicurigai covid.
Trust no one..
Pandemi ini bisa cepet selesai kalo semua warga indonesia saling jaga dan peduli satu sama lain. Bukan malah jd covidiot dan kemakan sm hoax².
Yaa alamat ga kelar² kitaa..